Prodi Ilmu Komunikasi

Author: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora / Labels:

            Prodi ilmu komunikasi merupakan prodi baru yang dimiliki UIN Sunan Kalijaga. Prodi ilmu komunikasi memilki 2 konsentrasi yang dapat diambil saat semester 4, yaitu advertising dan public relations. Satu-satunya hal yang tidak pernah berubah dalam teknologi dan industri komunikasi adalah fakta bahwa teknologi dan industri tersebut terus berubah. Perubahan inilah yang ingin diantisipasi dan dikawal oleh program studi ilmu komunikasi Fakultas llmu sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Perubahan yang mengandaikan perpaduan bersifat integratif-interkonektif antara Al-Qur'an dan As-Sunnah sebagai teks agama dan perkembangan keilmuan komunikasi sebagai konteks sosial. Karena itu pula, aspek humanisasi, liberasi dan transendensi menjadi arah tujuan perkembangan keilmuan komunikasi UIN Sunan Kalijaga.

1 comments:

Unknown mengatakan...

bagaiman sejarah penetapan prodi ilkom di fishum?

Posting Komentar